Menu

Tips Informasi Online

Selamat datang di situs tips dan informasi online untuk keluarga

Berwisata di Tempat Makan di PVJ Bandung

Jika anda sedang mencari tempat makan di PVJ bandung. Itu merupakan salah satu pilihan yang tepat. Di tempat ini banyak terdapat tempat makan yang dapat memanjakan lidah anda. PVJ merupakan salah satu mall terkenal di Bandung. Mall ini memiliki kepanjangan Paris Van Java. Ini merupakan julukan bagi mall ini karena mall ini terletak di Kota Bandung. Bandung sendiri banyak di sebut Paris Van Java karena kotanya menyerupai Kota Paris tetapi berada di Pulau Jawa. Mall ini terletak di jalan menuju kota Lembang.

Anda yang sedang berkunjung ke Mall ini dapat menikmati sejumlah kuliner yang terdapat di mall yang cukup luas ini. Ada berbagai macam jenis makanan yang ada disini mulai dari makanan khas Indonesia sampai makanan internasional. Berikut ini adalah beberapa tempat makan di mall ini antara lain:

- Sagoo Kitchen.
- Dapur Penyet.
- Tahu Telaga.
- Manchaster United cafe and Bar.
- Pet & co resto.
- Javana Bistro.
- Restaurant Katja Piring.
- Wahana Kerang.

Itulah beberapa tempat makan yang ada di kawasan mall ini. Selain tempat makan tersebut terdapat pula beberapa makanan modern yang terdapat di mall ini. Tetapi wisatawan lebih banyak memilih tempat makan yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya. Selain itu makanan yang disediakan disini juga dalam porsi yang sesuai dengan harga makanannya. Tempat makan di mall ini juga di desain khusus agar pengunjungnya merasa nyaman dan tetap santai saat berada di tempat makan ini. Oleh karena itu tempat makan ini banyak dikunjungi oleh kaum muda.

Jika anda hendak mengunjungi kawasan mall ini anda tidak perlu khawatir karena mall ini terletak tidak jauh dari pusat Kota Bandung sehingga mudah untuk ditempuh. Selain itu juga banyak angkutan umum yang dapat mengantar anda ke tempat makan di PVJ Bandung ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah agenda liburan anda pada saat akan mengunjungi Kota Bandung. Baca juga tempat wisata di bogor buat keluarga

Go Back

Comments for this post have been disabled.