Menu

Tips Informasi Online

Selamat datang di situs tips dan informasi online untuk keluarga

Syarat Umum dan Keuntungan dari Kredit Tanpa Agunan

Kredit tanpa agunan merupakan suatu sistem kredit perorangan atau kelompok dari suatu bank untuk mendapatkan sebuah pinjaman dana tanpa harus memberikan sebuah jaminan satu pun. Oleh karena itu disebut agunan yang bebas jaminan. Ini sudah menjadi trend dan solusi yang jitu untuk orang atau nasabah yang butuh dana cepat. Prosesnya pun mudah dengan kelebihan dalam cicilan yang ringan, bunga rendah dan syaratnya mudah. Kredit ini banyak diminati berbagai apek kalangan masyarakat. Dalam kredit ini kita sebagai nasabah bisa menikmati berbagai keuntungan dalam produk-produk yang disediakan oleh suatu bank.

Adapun syarat-syarat umum dari kredit tanpa agunan yang diperlukan agar menjadi nasabah dan mendapatkan dana cepat untuk memenuhi kebutuhan dan mengembangkan suatu usaha adalah sebagai berikut:

- Mempunyai KTP warga negara Indonesia dan berdomisili asli Indonesia.
- Usai minimal 21-55 tahun ketika mengajukan kredit sampai proses pelunasan kredit.
- Mempunyai slip gaji atau penghasilan tetap Rp 2,5 juta setiap bulannya (khusus wilayah luar jabodetabek).

Jika persyaratan di atas tuntas, kita bisa mendapatkan keuntungan dari kredit tanpa agunan, diantaranya:

1. Dapat mewujudkan seluruh kebutuhan dan impian setiap nasabah. untuk mengembangkan usaha dan membangun rumah yang diinginkan. Bunganya pun rendah.
2. Seluruh persyaratan yang ditentukan sangat mudah dalam mengatasinya dan proses menjadi nasabah dan mendapatkan dana sangat cepat.
3. Setiap pinjaman yang diajukan dengan nominal berapa pun tidak akan ada jaminan.
4. Bunganya selalu tetap tidak akan bertambah dari bulan ke bulan selama masa kredit.
5. Mendapatkan dan asuransi jika terjadi masalah.
6. Pinjaman dalam penggunanya sangat bebas sesuai kebutuhan .

Jika pinjaman tanpa agunan ini diterapkan dalam sistem ekonomi dan produksi di Indonesia maka seluruh aspek kebutuhan dan keinginan akan tercukupi dan tumbuh berkembang dengan cepat dan pesat. Selain itu dengan kredit ini tidak ada jaminan untuk menyesal selama menjadi nasabah dan mendapatkan seluruh aspek yang disediakan. Maka dari itu kredit ini banyak peminat dan nasabah untuk bergabung dan mendapatkan keuntungan dan dana yang dibutuhkan.

Go Back

Comment