Menu

Tips Informasi Online

Selamat datang di situs tips dan informasi online untuk keluarga

Cara Memilih Kredit Mobil yang Murah

Dengan adanya teknologi yang canggih saat ini kita bisa dengan mudah mengetahui informasi apapun yang Kita inginkan. Termasuk juga untuk membeli mobil, Kita bisa mengetahui jenis-jenis mobil dari berbagai merk mulai yang murah sampai yang mahal. Kita juga bisa tau harga mobil dengan membeli secara cash atau kredit mobil.

Setelah memilih mobil apa yang akan Kita beli sesuat dengan dana dan kebutuhan kita, hal yang harus kita lakukan adalah menentukan cara pembelian melaui cash atau dengan kredit mobil bekas atau baru, jika .dana yang kita punya hanya cukup untuk membayar DP atau uang muka saja maka sebaiknya kita membeli dengan cara kredit. Meskipun harganya akan lebih mahal tapi dengan cara kredit akan meringankan kita membayarnya dan kita bisa dengan cepat memiliki mobil yang Kita inginkan. setelah itu kita mencari perbandingan harga. Untuk tau harga termurah Kita bisa mengunjungi dealer mobil atau tanya kepada teman yang punya rekanan marketing leasing. Banyaknya leasing yang memberikan harga yang menarik di sertai dengan berbagai macam promo, hadiah dan discount yang mereka tawarkan kadang membuat kita jadi tambah bingung.

Ketika akhirnya kita akan mengambil kredit mobil kita harus benar-benar cermat memilih leasing yang sudah berpengalaman, kredibel, asuransi yang akan kita dapatkan apakah apabila terjadi kecelakaan dan Kita meninggal sisa cicilan kredit akan di tutup oleh pihak leasing atau tidak sehingga tidak membebani keluarga yang Kita tinggalkan, cek besarnya suku bunga antara leasing yang satu dengan yang lain, Carilah leasing dengan suku bunga yang bagus, yang terakhir adalah kemudahan proses pengajuan kredit.

Hati-hatilah dalam memilih jumlah cicilan yang akan kita bayarkan jangan sampai lebih besar dari 1/3 gaji kita. Kadang tiap waktu pasti ada kebutuhan atau biaya yang tidak terduga yang kita keluarkan. Dengan kemudahan mengajukan kredit mobil yang ditawarkan oleh leasing Kita Kita juga harus cermat, teliti dan disiplin dalam melakukan pembayaran tiap bulan, agar keuangan bisa terkontrol dengan baik.

Go Back

Comment