Menu

Tips Informasi Online

Selamat datang di situs tips dan informasi online untuk keluarga

Tempat Wisata Keluarga di Jakarta Timur

Untuk yg belum tahu bakal ke mana destinasi wisata yg dituju serta mau mempunyai berlibur yg tidak sama, tersebut bakal aku cobalah paparkan sebagian tempat wisata di Jakarta Timur yg dapat jadikan selaku obyek wisata untuk menggunakan berlibur diakhir minggu kamu. Terkecuali tempat wisatanya yg nyaman, pasti experience berwisata yg diperoleh juga tidak sama.

Taman Mini Nusantara Indah (TMII)

Taman Mini Nusantara adalah obyek wisata di Jakarta Timur yg jadi obyek wisata favorite keluarga. Diantara obyek wisata favorite di Jakarta Timur ini telah sangatlah populer sampai ke mancanegara. Ditempat ini ada banyak sekali wahana rekreasi serta tempat wisata yg banyak diminati oleh beberapa orang yg jadikan tempat ini selaku destinasi wisata paling favorite. TMII ada banyak wisata budaya yg datang dari Sabang sampai Merauke yg menyebar di lokasi itu, dari rumah kebiasaan sampai benda-benda tradisional khas semasing wilayah di Nusantara. Diluar itu ditempat ini dapat dapat menaikkan ilmu dan pengetahuan di samping selaku obyek wisata saja. Di TMII ada museum rekayasa, museum burung, museum reptile, serta teater keong mas.

Museum Fauna Nusantara “Komodo” serta Taman Reptilia

Obyek wisata di Jakarta Timur yang lain ialah Museum Fauna Nusantara “Komodo” serta Taman Reptilia. Ditempat ini beberapa pengunjung bisa menjumpai beragam jenis hewan yg telah diawetkan serta ada juga sebagian yg masih tetap hidup. Bentuk bangunan ini dapat unik, yakni mempunyai bentuk hewan komodo yg jadi diantara keajaiban dunia yg cuma dapat didapati di Nusa Tenggara Timur saja.

Museum Asmat
Museum Asmat adalah tempat wisata di Jakarta yg memakai seni ukir dari suku Asmat serta didirikan oleh Ibu Tien Soeharto. Bangunan gedung ini diadopsi dari Rumah Kariwai atau satu tempat untuk pemujaan Suku Tobati. Bangunan paling utama dari gedung ini dipakai untuk ruangan pameran.

Telaga Color Cibubur
Obyek wisata di Jakarta Timur yang lain ialah Telaga Color Cibubur. Obyek wisata di kota Jakarta Timur ini adalah obyek wisata yg pas untuk keluarga ataupun bersama rekan-rekan. Disini dapat didapati tempat memancing yg nyaman, gathering serta outbound. Ada pula sarana menyenangkan lain yg disiapkan salah satunya ialah Kolam Pemancingan Galatama, Kolam Arwana Super Red, serta ada banyak lagi sarana yang lain.

Bumi perkemahan serta graha wisata (Buperta) Cibubur
Untuk yg suka pada alam bebas serta berkemah, Bumi Perkemahan serta Graha Wisata atau yg umum disingkat bersama Buperta ini mungkin jadi alternatif yg pas untuk berkemah. Buperta CIbubur adalah diantara obyek wisata di Jakarta TImur selaku tempat perkemahan yg bisa menyimpan lebih kurang 20. 000 orang yg terdiri dari 2 sisi, yakni Kemah Putra (Kempa) serta Kemah Putri (Kempi). Ditempat ini ada sebagian sarana yg dapat di nikmati kayak cafetaria, kolam renang, aula serbaguna, lapangan paling utama, danau, rimba wisata, fasilitas beribadah untuk 5 agama, serta toilet. Beberapa pengunjung bisa lakukan beragam aktivitas sepanjang berkemah kayak outbond, nikmati sepeda air di danau, serta aktivitas yang lain.

Untuk menyewa tempat dikenai price yg sangatlah terjangkau yakni cuma Rp 10. 000 per malamnya. Disini juga disiapkan persewaan tenda untuk yg tak memilki tenda bersama kisaran price seputar Rp 40. 000 hingga Rp 300. 000. Namun disini juga dikenai pajak sebesar 20% untuk tenda yg disewakan serta pengunjung tak bisa membawa kian lebih 2 tenda. Namun untuk yg tidak mau berkemah, di Buperta kamu juga disiapkan tempat penginapan berbentuk wisma yg bisa disewa bersama nyaman.

Tersebut sebagian obyek wisata di Jakarta Timur yg dapat jadikan selaku alternatif yg pas untuk menggunakan berlibur berbarengan keluarga ataupun bersama rekan-rekan. Terkecuali rekreasi, obyek wisata di kota Jakarta Timur dapat juga menaikkan pengetahuan umum tentang kebudayaan Nusantara serta perihal faunanya. Pas untuk mengajak buah hati liburan ke obyek wisata kayak gitu supaya bisa menaikkan pengetahuannya serta dapat mengetahui keberagaman kebudayaan Nusantara.

Go Back

Comment