Menu

Tips Informasi Online

Selamat datang di situs tips dan informasi online untuk keluarga

Teh Teman Travelling

Menyiapkan Lipton Ice Tea dalam perjalanan kita ber-travelling ke berbagai kota bahkan Negara tampaknya sesuatu yang menyegarkan. Sudah bukan rahasia lagi, jika air merupakan bekal perjalanan utama jika kita bepergian apalagi menghabiskan banyak waktu dengan berjalan kaki maupun naik kendaraan umum. Hal yang mungkin terjadi adalah dehidrasi ketika travelling sehingga air adalah solusinya, apalagi jika minuman tersebut menyegarkan dan membuat tubuh menjadi fit kembali. Produk inilah yang menjadi jawabannya. Simak juga info tentang teh apel.

Berbicara mengenai perjalanan travelling, produsen teh Lipton juga tampaknya sangat mendukung akan kegiatan hobi tersebut. Ini terbukti dari media digital Lipton yang selalu memberikan tips bahkan kompetisi untuk mewadahi keinginan kaum muda menjelajah dunia. Media digital, seperti halaman website dan Twitter contohnya, yang selalu melakukan update terhadap perkembangan tempat-tempat travelling dan tips-tips menarik. Tips yang diberikan begitu beragam dan sangat bermanfaat seperti cara efisien menghemat biaya travelling, travelling tanpa kelebihan bawaan dan lain sebagainya. Tips pun diberikan dengan bahasa yang enak dibaca dan mudah untuk dipraktekkan. Untuk kompetisi travel sendiri, Lipton mengadakan sebuah kompetisi yang diberi nama Lipton Travel Plan Competition yang melombakan ide-ide rencana perjalanan impian ke tempat yang kalian sukai. Ide tersebut juga harus menjelaskan akomodasi, transportasi dan anggaran biaya yang telah dipersiapkan. Pemenangnya akan dibiayai untuk melakukan perjalanan impian mereka. Acara ini menurut saya suatu hal yang begitu menarik.

Travelling memang merupakan suatu kegiatan yang sedang digandrungi oleh kawula muda. Lipton Ice Tea melihat ini sebagai peluang untuk melakukan promosi kepada generasi muda. Disamping itu, produk teh yang satu ini memang cocok sekali untuk menjadi teman perjalanan Anda menjelajahi dunia.

Go Back

Comment