Menu

Tips Informasi Online

Selamat datang di situs tips dan informasi online untuk keluarga

Mengenal Jenis-jenis Jersey Bola Berdasarkan Kualitasnya

Jangan mengaku penggemar bola jika kamu tak memiliki satu pun barang yang mencerminkan bahwa kamu penggemar sejati. Kebanyakan penggemar bola adalah orang yang cukup fanatik, rela tak tidur hanya untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga bahkan membeli semua barang yang berhubungan dengan tim kesayangan mereka, koleksi mulai dari jersey barcelona, mu, arsenal dan lainnya, poster bahkan sering datang untuk menyaksikan pertandingan secara langsung meskipun di tempat yang jauh. Nampaknya sepak bola memang membuat banyak orang menjadi fans fanatik.

Olahraga yang satu ini memang tak bisa dimainkan sendiri, kamu membutuhkan 10 orang lagi disertai dengan lawan untuk bisa bertanding. Kenyataannya tak hanya anak-anak saja yang menjadikan waktu luangnya untuk bermain sepak bola, banyak juga orang dewasa yang melakukan hal tersebut, apalagi di saat weekend untuk membuang waktu libur. Umumnya mereka sering mengajak teman sekantor untuk ikut bermain.

Kamu yang memiliki tim sendiri tentunya harus melengkapi semua kebutuhan sebelum bertanding, pastinya untuk kostum harus memiliki dengan nama masing-masing. Jangan khawatir karena banyak dijual jersey dengan harga yang relatif murah, hanya tinggal Anda sendiri ingin pilih produk berkualitas atau tidak. Kenali jenis-jenis jersey bola ini terlebih dahulu sebelum membeli, karena ini bergantung dengan kualitasnya, yaitu:

Baca juga: Aneka Perlengkapan Bayi Baru Lahir

1. Jersey pabrikan, yang dinamakan sebagai barang pabrikan umumnya dibuat dalam jumlah banyak dan diedarkan dengan harga yang sangat murah, produk ini umumnya bisa kamu dapatkan dengan hanya mengeluarkan uang sebesar 20 sampai dengan 40 ribu rupiah per buahnya. Sesuai dengan harga produk yang satu ini memiliki warna dan juga kualitas barang kurang bagus, namun banyak dijadikan sebagai pilihan untuk tim sepakbola anak-anak biasanya.


2. Jersey KW lokal, produk replika yang satu ini memiliki tingkatan kualitas, umumnya dibuat olah produsen asli dalam negeri dan memiliki toko yang cukup ternama, contohnya saja distro. Harga yang ditawarkan beragam, untuk yang replika atau KW 1 harga cukup mahal, namun semakin tinggi angkanya semakin murah harganya.


3. Jersey KW Hong Kong, jika kamu menginginkan produk jersey dengan harga yang benar-benar terjangkau maka buatan pabrikan Hong Kong adalah pilihan terbaik, meskipun barang impor namun harganya bisa di bawah pasaran Indonesia, hanya saja kualitas bahannya kurang bagus dengan jahitan yang tak rapi, bahkan terkadang jurang presisi.


4. Jersey original, nah bagi yang mengutamakan kualitas dan membeli untuk koleksi lebih baik memiliki produk aslinya saja, kamu memang keluar uang lebih banyak namun sesuai dengan kualitas barang, bahannya bagus dan nyaman dipakai, selain itu juga lebih awet dibandingkan pabrikan lainnya, namun kamu harus cermat dalam memilih produknya.

Itulah 4 jenis jersey bola yang harus kamu ketahui berdasarkan kualitasnya.

Go Back

Comments for this post have been disabled.