Menu

Tips Informasi Online

Selamat datang di situs tips dan informasi online untuk keluarga

Memilih Parfum Wanita yang Pas, Sesuaikan dengan Kepribadian Anda!

Jika Anda adalah wanita, maka Anda pastinya sudah cukup familiar dengan berbagai macam parfum wanita yang ada di pasaran sekarang. Bagaimana pun juga, memang parfum merupakan salah satu komponen penunjang penampilan bagi wanita yang sangat penting, apalagi ketika Anda telah bekerja seharian di kantor, berolahraga di sekolah, ataupun akan pergi keluar rumah. 

Jenis-jenis parfum bagi kaum hawa ini lebih beragam dibandingkan dengan parfum bagi pria. Kalau untuk para pria, parfum biasanya hanya sebatas aroma maskulin dan sporty, maka wanita bisa memilih dari aroma buah-buahan segar, floral lembut, manis dan hangat, ataupun aroma yang bahkan cenderung maskulin. Bahkan banyak pula wanita yang tak segan menggunakan parfum pria parfum pria karena dianggap lebih enak aromanya.

Namun apapun pilihan parfum wanita yang ada di dalam tas Anda, sesuaikanlah itu dengan keperluan Anda saat memakainya. Perhatikan ini ketika Anda memilih:

1. Hindari aroma terlalu tajam
Kecuali Anda memang mempunyai masalah dalam bau badan, maka sebaiknya Anda menghindari parfum yang aromanya terlalu tajam. Tidak hanya ini akan mengganggu orang lain, namun Anda sendiri juga jadi tak percaya diri.

2. Sesuaikan situasi
Di acara yang formal, Anda mungkin lebih baik memilih parfum beraroma elegan dan classy, menyesuaikan dengan suasana sekeliling. Sementara jika berjalan-jalan dengan teman, Anda bisa memilih parfum yang lebih manis dan ceria.

3. Personal choice
Tapi ingat, meskipun aroma tajam tidak banyak disukai orang, pada akhirnya, pilihan kembali kepada Anda sendiri. Jika Anda memang menyukai parfum yang cenderung manis seperti permen dan buah-buahan, maka pakailah! Hal terpenting adalah kepercayaan diri ketika Anda memakainya.

Berikut ini adalah beberapa merk parfum khusus wanita yang banyak disukai di seluruh dunia:

1. Ralph Lauren Romance 
Minyak wangi ini memiliki aroma jahe, musk, mawar, dan juga violet. Aromanya khas feminin dan sangat menggoda bagi yang menghirupnya.

2. Chloe
Parfum beraroma bunga yang ringan dan lembut, bisa bertahan lama, dan cocok digunakan dalam pemakaian sehari-hari.

3. Bulgaria for women
Ternyata merk ini pun juga mengeluarkan parfum bagi wanita, dan tak hanya untuk pria saja. Aroma yang ada adalah melati, violet, dan jeruk yang segar. Wanginya termasuk wangi yang populer bagi banyak wanita.

4. DKNY Be Delicious - for women
Kemasannya unik, membulat mirip dengan apel. Anda akan menemukan aroma sandalwood, apel, anggur, amber, dan juga magnolia. Semua menghasilkan aroma yang khas yang unik.

Selain parfum tersebut, masih ada Juicy Couture, Victoria’s Secret Eau de Parfum, dan berbagai macam parfum lain yang dikeluarkan selebritis seperti Katy Perry dan Christina Aguilera. Bagi kaum hawa, parfum wanita yang tersedia di pasaran mempunyai cukup banyak pilihan untuk mengakomodasi semua jenis kepribadian. Sesuaikan parfum yang Anda pakai dengan kepribadian Anda.

Go Back

Comments for this post have been disabled.